Senin, 31 Oktober 2011

Lelaki Itu, aku tidak mau dia

Baru aja 2 hari yang lalu aku menuliskan tipe laki-laki yang aku sukai
eh tiba-tiba saja semalam ada kejadian aku berada dibelakang seorang laki-laki yang memiliki kriteria yang aku sukai
dia adalah seorang laki-laki yang tinggi
berpakaian rapi
dan bertutur sopan
dan aku tepat berjalan dibelakang laki-laki itu
melihat kokohnya punggung yang ia mili
seolah setan berbisik ditelingaku"lihat pemuda itu, bukankah seperti itu yang engkau cari"
namun aku sama sekali tidak ingin melihatnya
ku alihkan pandanganku ke arah lain, aku tidak mau setan bermain dihatiku
aku berharap bukan dia, kerena ia hanya memiliki keindahan fisik, namun ibadahnya masih sangat kurang. aku ingin yang lebih baik lagi
kabulkanlah doaku ya Allah

Amin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar