Sabtu, 15 Oktober 2011

engkau di mataku

bukannya aku tak punya hati
aku juga bukan orang yang buta
setiap hari bekerja sama denganmu
berinteraksi denganmu
bukannya aku tak suka pada mu
bahkan aku t'lah jatuh hati pada mu

padahal kau hanya gadis sederhana
dengan jilbab dan rok yang menjadi ciri khasmu
kau juga tak menggunakan lipstik atau highheels seperti yang lain
tapi kenapa engkau terlihat begitu manis
belum lagi ketika kau tersenyum
padahal gigi depanmu seperti gigi kelinci
tapi engkau tetap tampak menawan

harus bagai mana aku?
kau bukan gadis yang bisa untuk dipacari dengan mudah
pernikahan adalah hal yang engkau harapkan
bagaimana ini
ku belum memiliki banyak hal tuk membuatmu bahagia
ku takut hanya akan membuat menderita dan tak kulihat lagi senyum mu itu

duhai gadis, mengapa engkau begitu manis
harus apa aku sekarang....
kucoba tk bicara padamu esok
tuk meminangmu menjadi ratu di istana hatiku
apapun jawabmu itu adalah takdir Allah untuk ku.

1 komentar: