Minggu, 30 Oktober 2011

Ia yang Ku Mau

dulu setiap aku menyukai seseorang
aku tak pernah berpikir kenapa aku menyukainya
namun semenjak bertambahnya pengalaman
aku mulai menarik sebuah garis lurus tentang orang yang bagaimana yang aku sukai
kalau dari segi fisik, semua orang yang pernah aku sukai
ialah seorang pria yang tinggi
memiliki warna kulit tidak hitam dan tidak pula putih
ia seorang pria yang selalu berpakaian rapi
selalu tersenyum pada tempat yang tepat
apa lagi jiga ia memiliki lesung pipi
ia juga bukan orang yang kaku
seorang yang pintar
dan memiliki pemikiran yang maju
seorang yang ramah dan menyenangkan
ia juga memiliki sifat perhatian dan pengertian

pria semacam ini yang ku mau
tapi pernikahan tidak hanya berdasarkan pria seperti apa yang kumau
tapi seorang pemimpin yang mampu membuat sesuatu yang awalnya tidak kusuka
menjadi kebutuhan bagiku
yaitu memperbaiki ibadahku
semoga
suatu hari kelak Allah akan kirimkan seorang Pria Yang sholeh
yang Baik dan beriman serta berakhlak mulia menjadi Imam dalam hidupku. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar